Sumber Air Panas Terbuka sejak tahun 1400. Sebuah kota dimana kita bisa menjelajahi Onsen luar dengan memakai Yukata. Kinosaki Onsen

16 2月 2019, 10.53 am / By : BON-BON

Apa itu Kinosaki Onsen?

Di kota Toyooka, prefektur Hyogo terdapat pemandian air panas yang memiliki sejarah 1400 tahun lamanya, yaitu Kinosaki Onsen ( Pemandian air panas Kinosaki ). Kota onsen yang memiliki pepohonan yang indah di sepanjang sungainya, kita dapat menikmati “Wisata Air Panas yang berada di Luar“ ( disebut Soto yu ) di sekitar 7 tempat pemandian umum.

Di Kinosaki Onsen kita bisa berjalan-jalan melihat kota Onsen dengan memakai Yukata ( baju khas Jepang ), Akhir-akhir ini sangat populer bagi wisatawan mancanegara. Kali ini すかSUKI akan memperkenalkan tentang Kinosaki Onsen.

Alamat : 283 No. 1 Imazu ji Hieda, Kinosaki cho, Kota Toyooka Prefektur Hyogo. (Stasiun Kinosaki Onsen)
No. Telepon : 0796-32-3663(Asosiasi Travel Kinosaki Onsen)
Akses : Dari Osaka memakai kereta ekspres lebih kurang 2 jam 40 menit
URL: http://www.kinosaki-spa.gr.jp/

Pertama –tama , Mari check in di penginapan


Foto ini adalah Sandal kayu ( Geta )di penginapan yang didedikasikan di depan stasiun Kinosaki Onsen.
Banyak sekali penginapan di Kinosaki Onsen ini loh!


Pertama –tama, mari check in di penginapan. Kemudian berganti pakaian memakai Yukata, Memakai Geta, Mari pergi ke wisata sumber air panas yang berada di luar. Yukata dan Geta disediakan oleh pihak penginapan, jadi jangan cemas ya. ♪

Bersenang-senang menjelajahi sumber air panas yang berada di luar

Sumber air panas yang berada di luar, semuanya ada 7 tempat


Di Kinosaki Onsen Sumber air panas yang berada di luar ini semuanya ada 7 tempat, Foto ini adalah ( Sato no yu ) yang terdapat di depan stasiun.
Masing-masing ada manafaatnya jika berendam di sana.
Ke 7 tempat itu adalah Jizo yu artinya tenang dalam rumah tangga,
Yanagi yu artinya melahirkan anak dengan mudah,
Ichi no yu artinya semoga selalu diberi keberuntungan,
Gosho no yu artinya mencapai keunggulan yang baik,
Mandara yu adalah Kemakmuran dalam bisnis,
dan tempat yang terakhir adalah Ko no yu yang berarti awet muda dan berumur panjang.
Jadi ingin mencoba semua sumber air panas itu ya.

Tempat Air Panas yang bisa diminum


Di depan stasiun terdapat Tempat Air Panas yang bisa diminum. Jika kita meminum air panas di sini, radang paru-paru atau sembelit katanya dapat membaik. Rasanya … sayang sekali tidak seperti yang diharapkan alias tidak enak!

Rendam Kaki


Orang yang ingin berendam tapi mempunyai halangan, Asi yu ( Rendam Kaki ) adalah rekomendasi kami. Dengan hanya merendam kaki, tubuh terasa hangat lho. Asi yu ini ada di beberapa tempat yaitu di depan ( Sato no yu ), (Yanagi yu ) dan ( Ichi no yu ).

Makan sambil berjalan pun menyenangkan


Ada banyak kedai makanan dan minuman di Kinosaki Onsen. Khususnya, makan sambil jalan ini bisa dilakukan karena ada kedai – kedai yang menyediakan take out ( bawa pulang ), Sambil menikmati makanan kesukaan kita bisa jalan-jalan menikmati suasana kota.

Es krim, Odango ( mochi khas Jepang ) dan Puding sebagai makanan manisnya, keroket, bakpao daging, sampai sayuran yang berwarna warni tersaji di sini. Foto ini adalah ikan surimi yang digoreng.

Yang terkenal ketika Musim Dingin di Kinosaki Onsen adalah kepiting!


Satu hal lagi yang terkenal dari Kinosaki Onsen adalah Kepiting!Perusahaan Travel Kansai, ketika memasuki musim gugur banyak menawarkan tour makan kepiting di Kinosaki Onsen.Begitu terkenalnya kepiting Kinosaki Onsen loh.

Ketika memasuki musim dingin, sudah pasti makan malam di penginapan terdapat menu kepiting, toko souvenir di kota onsen ini juga banyak yang menjual kepiting.

Terakhir

Bagaimana Kinosaki Onsen nya? Onsen bisa dinikmati kapanpun dalam 1 tahun, tetapi musim kepiting kami rekomendasikan awal musim dingin loh. Pastikan mengenakan yukata,dan coba untuk bersenang-senang di sumber air panas yang berada di luar ya.

Related Post

Leave your comment