Fish and Chips terbaik di Shibuya : The Manhattan Fish Market

17 2月 2018, 4.49 pm / By : Annisa Meiliani

Bagi kamu yang baru dengar tentang The Manhattan Fish Market, sebenarnya mereka pernah buka restorannya di Ikebukuro. Namun, tiba-tiba mereka memutuskan untuk pindah lokasi. Akhirnya setelah 1 tahun, The Manhattan Fish Market buka lagi di Harajuku! Tepatnya sekitar 10 menit jalan kaki dari stasiun Harajuku atau 5 menit jalan kaki dari Meiji Jingu-Mae exit 7. Pas banget nih buat kamu yang kelaparan habis jalan-jalan atau shopping di sekitar Harajuku dan Shibuya.


Gambar 1 : Pintu masuk ke restoran Manhattan Fish Market


Gambar 2 : Lokasi restoran ada di lantai basement 1

Kali ini, di acara Grand Openingnya, mereka bagi-bagi Fish and Chips untuk 500 pengunjung pertama loh! Acara yang berlangsung selama 2 hari ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Fish and Chips. Makanya banyak loh yang rela mengantri dari jam 8 pagi! Padahal restoran baru buka jam 11. Niat banget ya hehehe

Selama 2 hari Grand Opening, mereka hanya menyediakan menu andalan mereka yaitu Fish and Chips. Baluran coating yang digoreng crispy ditambah daging ikan yang lembut, ditemani dengan kentang goreng dan salad, mantap banget!

Selain itu, bagi 500 pengunjung pertama, mereka juga membagi kan pin original dari The Manhattan Fish Market. Jadi untuk kunjungan berikutnya kalau kita pakai pin tersebut maka kita akan mendapatkan soft drink (fizzy drink) gratis loh!


Gambar 3 : kalau pakai pin ini, bisa dapat fizzies drinks gratis loh!

Setelah acara Grand Opening selesai, The Manhattan Fish Market bakal menyediakan menu makanan dan minuman seperti biasanya, mulai dari spaghetti, seafood set dan soup. Oh iya, kamu tau gak kalau di Manhattan Fish Market sudah dapat sertifikasi halal dari Malaysia? Jadi, bagi kamu yang muslim, gak usah khawatirnya! Kamu bisa bebas memilih menu-menu yang dijamin enak dan insya Allah halal di The Manhattan Fish Market :)

Restoran The Manhattan Fish Marke buka dari jam 11 pagi sampai 9 malam. Lokasinya ada di 6-25-16 Jingumae Shibuya, Tokyo 150-0001.

Yuk ajak teman-teman dan keluarga untuk mencoba fish and chips di The Manhattan Fish Market!

https://www.facebook.com/mfmjpn/

Related Post

Leave your comment