【KUESIONER】Adakah Tempat di Jepang yang Sangat Ingin Anda Kunjungi?

18 1月 2018, 6.39 pm / By : Yasuyuki Miyashita

Jumlah wisatawan asing yang datang ke Jepang semakin meningkat. Karenanya, dibangunlah pusat informasi, ada guide yang mampu berbahasa asing, juga dibangun pula lingkungan supaya orang asing bisa tinggal dengan nyaman di Jepang. Namun dalam prakteknya pengumuman di Jepang yang ada saat ini baru tersedia dalam bahasa inggris dan Cina, sedangkan dukungan untuk bahasa lainnya masih belum bisa terlaksana.

Padahal, akan sangat membantu sekali apabila teman-teman すかSUKI yang ingin pergi ke Jepang pun dapat mengetahui informasi tempat yang ingin dikunjungi dalam bahasa Indonesia bukan?
Oleh karena itu,すかSUKI akan menyediakan informasi tentang tempat yang teman-teman ingin kunjungi. Jika sudah punya listnya, silakan hubungi kami sehingga kami bisa langsung menyediakan informasi mengenai tempat-tempat tersebut.

Untuk itu, pertama-tama, teman-teman harus mengetahui terlebih dahulu tempat yang ingin dikunjungi. Kemudian silakan isi kuesioner melalui link di bawah ini. Jika ada tempat yang ingin anda kunjungi, silakan hubungi kami dan jika anda menyertakan linknya, kami akan menerjemahkannya dan membahasnya dalam artikel selanjutnya.

Kami berharap informasi ini nantinya bisa membantu teman-teman すかSUKI yang ada di Indonesia. Mohon bantuannya.

Related Post

Leave your comment