Gelar Jepang Universitas Indonesia 23 – “Japan in Harmony”

25 7月 2017, 9.03 am / By : Gita Siwi

Jakarta – Himpunan Mahasiswa Japanologi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB UI) kembali menghadirkan festival Jepang terbesar di tanah air, yaitu Gelar Jepang Universitas Indonesia yang ke 23. Gelar Jepang tahun ini mengusung tema “Japan in Harmony” yang memadukan harmoni antara seni, budaya, dan pendidikan sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan yang akan ikut meramaikan Gelar Jepang UI ke 23. Selain itu, tema “Japan in Harmony” juga mengingatkan kita akan peringatan 60 tahun hubungan kerja sama antara Indonesia dan Jepang.

 
Acara tahunan HIMAJA FIB UI ini akan diadakan pada tanggal 4-5 Agustus bertempat di Pusat Studi Jepang, Universitas Indonesia Depok. Serta, puncak acara akan diadakan pada tanggal 6 Agustus bertempat di Bouelvard Universitas Indonesia Depok. Khusus untuk event pada tanggal 6 Agustus akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 30.000.

 
Gelar Jepang tahun ini akan diramaikan dengan tamu-tamu istimewa, diantaranya pertunjukkan dari Namua Morimoto, Enka Girls, dan Redshift. Selain bintang tamu, ada banyak juga lomba-lomba dan workshop yang tidak kalah seru! Ayo, jangan sampai ketinggalan!

Related Post

Cara dan Biaya Mencari Tempat Tinggal di Jepang

19 2月 2024, 12.53 pm / By : Yasuyuki Miyashita

Periksa informasi propert…

CONTINUE READING

Upah Minimum Regional Tahun 2023

27 10月 2023, 2.12 pm / By : Yasuyuki Miyashita

Di Jepang, ada undang-und…

CONTINUE READING

Leave your comment